Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 4c (Libra) Premium Work 100% Tested

remove akun mi Xiaomi Mi4c (Libra)

Assalamualaikum guys... Pada kesempatan kali ini Ayub Cell akan menjelaskan tentang cara remove akun Mi Cloud Xiaomi Mi4c (Libra), anda yg kebingungan karena lupa / tidak ingat pasword Mi Cloud jangan khawatir, caranya cukup mudah gampang untuk di praktekan baik pemula maupun pengalaman service, lumayan harus pergi ke tempat service / ke gallery smartphone xiaomi, memakan biaya mahal dan lama, lebih baik atasi sendiri saja guys.

File fix Mi Cloud ini ukuran filenya sangatlah kecil, Tetapi kemampuannya sangatlah luar biasa, kecil-kecil cabe rawit !!!. Cara ini telah admin tes pada Xiaomi Mi4c dan hasilnya alhamdulilah work 100%.

Bahan bahan :
( Password konfirmasi via WA 083100426211 )

Cara eksekusinya : 
1. Pertama install driver dan MiFlash di PC/laptop, lalu restart
2. Matikan Hp Xiaomii nya
3. Masuk mode download dengan cara tekan vol up + power secara bersamaan lalu pilih download. Jika tidak bisa, coba pancing pakai kabel EDL caranya disini. Jika tidak bisa, coba pakai cara test point, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test point nya seperti gambar dibawah ini:
remove akun mi Xiaomi Mi4c (Libra)
4. Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil hubungkan hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini:
remove akun mi Xiaomi Mi4c (Libra)
5. Ekstrak file fix Mi Cloud nya
6. Lalu Jalankan file Fixmicloud-Libra
7. Pilih Nomor 2 lalu Enter dan tunggu sampai proses selesai 
8. Setelah selesai cabut kabel data dan nyalakan lalu periksa. Selamat Xiaomi Mi 4c anda berhasil di remove. Anda bisa membuat kembali akun yg baru atau akun yg sudah ada. 

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai cara remove akun Mi Cloud Xiaomi Mi4c (Libra). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi saya pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih. #wasalam 

Note :  
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum ekekusi 
- Gunakan file fix mi cloud dengan bijak 
- Do with your own risk 

Tag ; Fix Mi Cloud Xiaomi Mi4c (Libra), 2015561

0 Response to "Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 4c (Libra) Premium Work 100% Tested"