Cara Remove Pola / Password Vivo V9 / V9 Youth (Pattern Lock) Premium Work 100% Tested

Assalamualaikum gan, pada kesepatan kali ini saya Ayub Cell akan menjelaskan Cara Remove Pola / Password Vivo V9 / V9 Youth (Pattern Lock). Anda yg pusing lupa pola / password di smartphone Vivo V9, karena seperti yg kita ketahui Vivo tipe baru tidak bisa melakukan factory reset / wipe data hard reset bila anda mengalami lupa pola / password / kode keamanan (lock screen / pattern lock) kita lakukan pada smartphone android umumnya. Ada solusinya untuk remove pola / password Vivo V9 / V9 Youth tanpa box dongle dan sangat mudah untuk di praktekan baik pemula dan pengalaman.

File yang admin buat ini menggunakan MiFlash karna Vivo V9 / V9 Youth memiliki chipset qualcomm yg sama seperti Xiaomi, Gan ok kita langsung aja eksekusi. Bissmilah dulu biar lancar.

Bahan bahan :  
1. Miflash Beta 32bit
2. Miflash 2017 64bit
3. Driver Qualcomm
4. File Unlock Vivo V9
( Password konfirmasi via WA 083100426211 )

Cara Eksekusinya : 
1. Install driver qualcomm pada pc/laptop, lalu restart
2. Matikan Vivo V9 nya
3.  Masuk ke mode download dengan cara tekan volume up + down secara bersamaan sambil menghubungkan kabel usb dari HP ke pc/laptop. Jika tidak bisa, coba pakai cara test point untuk masuk mode download nya, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test point nya seperti ini:
Hubungkan kedua titik yg ditandai tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincet nya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini:
4. Flash file unlock nya, Buka dan jalankan MiFlash lalu masukan file unlock nya, Setting nya seperti gambar di bawah ini :

5. Pilih Clean All lalu klik refresh dan klik flash, Proses flash file unlock berjalan tunggu sampai selesai. Jika sukses seperti gambar di bawah ini :

6. Sukses... Selamat Vivo V9 / V9 Youth anda normal kembali seperti biasa tanpa masalah dan bisa di pake kembali.

Sekian tentang  Cara Remove Pola / Password Vivo V9 / V9 Youth (Pattern Lock). Semoga artikel ini bermanpaaf bagi saya pribadi dan anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. #wasalam 

Baca juga : Cara Remove FRP Akun Google Vivo V9 / V9 Youth 

Note :
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum ekekusi
- Gunakan file FRP dengan bijak
- Do with your own risk 



Tag : cara Remove, Bypass, Unlock, pola, password, kata sandi, Vivo V9 1727

2 Responses to "Cara Remove Pola / Password Vivo V9 / V9 Youth (Pattern Lock) Premium Work 100% Tested"