Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini) Premium Work 100% Tested

 remove Akun Mi Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini)
Assalamualaikum, kali ini Ayub Cell akan menjelaskan tentang cara remove Mi Cloud Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini), untuk anda yg kebingungan karena lupa atau tidak ingat pasword Mi Cloud jangan khawatir jangan panik, caranya cukup mudah gampang untuk di praktekan, baik pemula apalagi udah pengalaman service, lumayan dari pada harus pergi ke tempat service atau ke gallery smartphone Xiaomi, memakan biaya mahal dan juga waktu lama, lebih baik atasi sendiri saja gan.

Bahan bahan :
( Password konfirmasi via WA 083100426211 ) 

Cara Eksekusinya : 
1. Pertama install driver dan MiFlash di PC/laptop, lalu restart
2. Matikan HP Xiaomi nya
3. Masuk ke mode download dengan tekan vol up + power secara bersamaan pilih download. Jika tidak bisa, coba pancing pakai kabel EDL caranya disini. Jika masih tidak bisa, coba pakai cara test poin, bongkar kesing belakangnya lalu temukan titik test point nya seperti gambar dibawah ini;
remove Akun Mi Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini)
4. Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil hubungkan hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini:
remove Akun Mi Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini)
5. Buka Mi Flash klik Select lalu masukan file firmware fix Mi Cloud, settingnya Mi flash seperti gambar dibawah ini:
remove Akun Mi Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini)
6. Klik Flash dan tunggu... Setelah sukses cabut kabel data dan hidupkan. Loading masuk menu mungkin agak lama setelah proses flashing, jadi tak usah panik biarkan saja sampai masuk menu. Setelah masuk menu lihat hasilnya. Selamat Xiaomi Mi5 / 5 Pro anda berhasil di remove.

Dengan menggunakan firmware fix Mi Cloud diatas, aplikasi Mi Cloud nya tidak bisa dipakai lagi (di disable / di nonaktifkan)

Demikian yg dapat saya admin sampaikan mengenai cara remove Mi Cloud Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi saya pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih. #wasalam 


Note :  
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum ekekusi 
- Resiko kerusakan akibat kesalahan di tanggung sendiri 
- Gunakan file fix mi cloud dengan bijak 
- Do with your own risk 

Tag ; Fix Mi Cloud Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini), 2015201, 2015628

0 Response to "Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5 / 5 Pro (Gemini) Premium Work 100% Tested"