Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Max 2 (Oxygen) Premium Work 100% Tested

Assalamualaikum guys, pada kesempatan kali ini saya Ayub Cell akan memberikan solusi untuk remove akun Mi Cloud Xiaomi Mi Max 2 (Oxygen), Guys anda yg kebingungan karena lupa atau tidak ingat pasword Mi Cloud dan terkunci Mi Cloud jangan khawatir jangan panik, caranya cukup mudah gampang untuk di praktekan baik pemula apalagi sudah pengalaman service, lumayan daripada harus pergi ke tempat service atau ke gallery smartphone Xiaomi, memakan biaya mahal dan juga waktu lama, lebih baik atasi sendiri guys

File fix Mi Cloud ini ukuran filenya sangatlah kecil, tetapi kemampuannya sangatlah luarbiasa, kecil kecil cabe rawit !!!. Perlu diketauhui untuk rom MIUI China dan rom distributor pada tipe ini dapat mengalami kegagalan, sangat disarankan untuk berada pada posisi MIUI Global. Cara ini telah admin tes pada Xiaomi Mi Max 2 dan hasilnya alhamdulilah work 100%.


Bahan bahan :
1. Driver Qualcomm 
( Password konfirmasi via WA 083100426211 )

Cara Eksekusinya : 
1. Pertama install driver di PC/laptop, lalu restart
2. Matikan Hp Xiaomi nya
3. Masuk ke mode download dengan tekan vol up + power secara bersamaan pilih download. Jika tidak bisa, coba pancing pakai kabel EDL caranya disini. Jika masih tidak biisa, coba pakai cara test poin, bongkar kesing belakangnya lalu temukan titik test point nya seperti gambar dibawah ini:
4. Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil hubungkan hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini:
5. Selanjutnya Ekstrak file fix Mi Cloud
6. Lalu Jalankan file Fixmicloud-Oxygen
7. Pilih nomor 2 lalu enter tunggu sampai proses selesai
8. Setelah selesai, cabut kabel data dan hidupkan lalu periksa. Selamat Xiaomi Mi Max 2 anda berhasil di remove. Anda bisa membuat akun Mi Cloud kembali.

Demikian Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Mi  Max 2 (Oxygen). Semoga artikel ini bermanfaat bagi saya pribadi maupun anda pembaca. Dan jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih. #wasalam  


Note :
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum ekekusi
- Gunakan file fix mi cloud dengan bijak
- Do with your own risk

Tag ; Fix Mi Cloud Xiaomi Mi  Max 2 (Oxygen).

0 Response to "Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Max 2 (Oxygen) Premium Work 100% Tested"