Cara Root Oppo Smartphone

Ayub Cell - Sebelumnya saya menjelaskan cara unlock bootloader oppo. Pada kesempatan kali saya akan menjelaskan Cara ROOT OPPO Smartphone. Melakukan Root biasanya pengguna oppo atau android lain. Untuk membebaskan semua applikasi / lebih cepat dan lain lain. ok langsung saja bosku.


Cara eksekusinya : 
1- Smartphone anda harus sudah di Unlock Bootloader / UBL. Jika belum UBL Cara Unlock Bootloader (UBL) Oppo Smartphone 
3- Setelah selesai di download, Install aplikasinya, Jika mendapatkan pesan “Google Installation Blocked Message” (lihat gambar di bawah), Pilih “More Details” lalu pilih “Install Anyway (Unsave)” dan “Ok”. ( jika tidak ada lanjut aja ke langkah selanjutnya) 
4- Pada halaman ini muncul pesan “Pemasangan Dicekal” / “Installation Blocked” atau sejenisnya, silahkan pilih Settings => Lock Screen And Security kemudian aktifkan “Sumber Tidak Diketahui” / “Unknown Sources” pilih “OK”. 
5- Selanjutnya tampil proses instalasi (lihat gambar dibwah), pilih “Instal” untuk mulai proses installasi Kingroot, jika selesai pilih “Open” untuk menjalankan Aplikasi Kingroot
6- Applikasinya sudah terbuka selanjutnya pilih “Try It” agar bisa masuk ke menu Root dan pilih “Get Now” untuk memulai proses Rooting. 
7- Proses Rooting akan membutuhkan waktu 2-5 Menit bisa lebih. Proses Rooting selesai akan muncul tulisan “Rooted” pada layar. ini menandakan Smartphone sudah berhasil diroot. Untuk memastikan Smartphone sudah Rooted, download aplikasi Root Checker.
8- Jika ada pesan seperti gambar dibawah ini. Berarti Smartphone anda sudah berhasil di Root.
9- Selamat OPPO Smartphone anda telah berhasil di Root 

Sekian yg dapat saya sampaikan mengenai cara Root OPPO Smartphone. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi saya pribadi maupun anda pembaca. simak terus Ayub Cell karena masih banyak artikel menarik lainnya. Jangan lupa like, comment dan share. terimakasih

Note : 
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum eksekusi
- Lakukan eksekusi sesuai dengan tutorialnya
Do with your own risk 

Tag : Root OPPO Smartphone

0 Response to "Cara Root Oppo Smartphone "