Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) Premium Work 100% Tested

Assalamualaikum guys. pada kesempatan kali ini Ayub Cell akan menjelaskan tentang cara remove akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince), Anda yg kebingungan karena lupa atau tidak ingat pasword Mi Cloud jangan khawatir jangan panik, caranya cukup mudah gampang untuk di praktekan baik pemula apalagi sudah pengalaman service, lumayan dari pada harus pergi ke tempat service atau ke gallery smartphone Xiaomi, memakan biaya mahal dan juga waktu lama, lebih baik atasi sendiri guys.  

File fix Mi Cloud ini ukuran filenya sangatlah kecil, tetapi kemampuannya sangatlah luar biasa kecil-kecil cabe rawit. Perlu diketahui tutorial ini hanya untuk garansi TAM, untuk garansi distributor tidak bisa. Garansi TAM ditandai dengan adanya tulisan Made in Indonesia dengan model MEG7 pada kesing belakang. Cara ini telah admin tes pada Xiaomi Redmi 5 dan hasilnya alhamdulilah work tested.

Bahan bahan : 
( Password konfirmasi via WA 083100426211 )

Cara Eksekusinya : 
1. Download dan ekstrak semua file diatas
2. Install driver qualcomm sampai selesai, lalu resart pc/laptopnya
3. Matikan Hp nya, lalu masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test poin nya seperti ini :
4. Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil hubungkan hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini:
Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5a (ugglite)
5. Selanjutnya Ekstrak file fix Mi Cloud
6. Lalu Jalankan file Fixmicloud-Vince
7. Pilih Nomor 2 lalu enter, tunggu sampai selesai
8. Setelah selesai, cabut kabel data dan hidupkan lalu periksa. Selamat Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) anda berhasil di Remove.

Demikian Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince). Semoga artikel ini bermanfaat bagi saya pribadi maupun anda pembaca. Dan jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih. #wasalam
Note : 
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum ekekusi
- Gunakan file fix mi cloud dengan bijak
- Do with your own risk 

Tag ; Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince)

0 Response to "Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) Premium Work 100% Tested"