Cara Remove FRP Akun Google Xiaomi Redmi 5A (Riva) Premium Work 100% Tested

Assalamualaikum agan-agan semuanya, pada kesempatan kali ini Ayub Cell akan menjelaskan tentang cara remove akun Google Xiaomi Redmi 5A (Riva). Factory reset protection (FRP) merupakan fitur baru yg dibuat oleh google pada perangkat android, FRP merupakan peningkatan perlindungan yg diberikan kepada pengguna android untuk alasan keamanan. FRP lock biasanya ditandai dengan adanya permintaan untuk memasukan password email akun google yg telah disinkronisasi pada perangkat android. Hal tersebut biasanya terjadi setelah melakukan factory reset (kembali ke pengaturan awal).

File ini ukuran filenya sangatlah kecil, tetapi kemampuannya sangatlah luarbiasa kecil-kecil cabe rawit. Cara ini telah admin tes pada Xiaomi Redmi 5A dan hasilnya alhamdulilah work tested. 

Bahan bahan : 
( Password konfirmasi via WA 083100426211 )

Cara Eksekusinya : 
1. Pertama install driver di PC/laptop, lalu restart
2. Matikan Hp Xiaomi nya
3. Masuk ke mode download dengan tekan vol up + power secara bersamaan pilih download. Jika tidak bisa, coba pancing pakai kabel EDL caranya disini. Jika masih tidak biisa, coba pakai cara test poin, bongkar kesing belakangnya lalu temukan titik test point nya seperti gambar dibawah ini:
Hasil gambar untuk test point redmi 5a
4. Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil hubungkan hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini:
Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5a (ugglite)
5 Selanjutnya Ekstrak file FRP
6 Lalu Jalankan file FRP-Riva
7. Pilih Nomor 1 lalu enter, tunggu sampai selesai
8. Setelah selesai, cabut kabel data dan hidupkan lalu periksa. Selamat Akun Google Xiaomi Redmi 5A anda berhasil di Remove.

Demikian Cara Remove Akun Google Xiaomi Redmi 5A (Riva) Semoga artikel ini bermanfaat bagi saya pribadi maupun anda yg baca. Dan jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih. #wasalam 

Baca Juga Artikel : Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5A (Riva)

Note : 
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum ekekusi
- Gunakan file FRP dengan bijak
- Do with your own risk 

0 Response to "Cara Remove FRP Akun Google Xiaomi Redmi 5A (Riva) Premium Work 100% Tested"