Cara Remove FRP Akun Google Xiaomi Redmi 5 (Rosy) Premium Work 100% Tested

Assalamualaikum sahabat semuanya. pada kesempatan kali ini Ayub Cell akan menjelaskan tentang cara remove akun Google Xiaomi Redmi 5 (Rosy). Factory reset protection (FRP) merupakan fitur baru yg dibuat oleh google pada perangkat android, FRP merupakan peningkatan perlindungan yg diberikan kepada pengguna android untuk alasan keamanan. FRP lock biasanya ditandai dengan adanya permintaan untuk memasukan password email akun google yg telah disinkronisasi pada perangkat android. Hal tersebut biasanya terjadi setelah melakukan factory reset (kembali ke pengaturan awal).

File ini ukuran filenya sangatlah kecil, Tetapi kemampuannya sangatlah luarbiasa kecil-kecil cabe rawit. Cara ini telah admin tes pada Xiaomi Redmi 5 dan hasilnya alhamdulilah work tested. 

Bahan bahan : 
( Password konfirmasi via WA 083100426211 )

Cara Eksekusinya : 
1. Download dan ekstrak semua file diatas
2. Install driver qualcomm sampai selesai, lalu resart pc/laptopnya
3. Matikan Hp nya, lalu masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test poin nya seperti ini :
Gambar terkait
4. Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil hubungkan hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini:
Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5a (ugglite)
5. Selanjutnya Ekstrak file FRP
6. Lalu Jalankan file FRP-Rosy
7. Pilih Nomor 1 lalu enter, tunggu sampai selesai
8. Setelah selesai, cabut kabel data dan hidupkan lalu periksa. Selamat Akun Google Xiaomi Redmi 5 anda berhasil di Remove.

Demikian Cara Remove Akun Google Xiaomi Redmi 5 (Rosy). Semoga artikel ini bermanfaat bagi saya pribadi maupun anda pembaca. Dan jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih. #wasalam 

Baca Juga Artikel : Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5 (Rosy)

Note : 
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum ekekusi
- Gunakan file FRP dengan bijak
- Do with your own risk 

0 Response to "Cara Remove FRP Akun Google Xiaomi Redmi 5 (Rosy) Premium Work 100% Tested"