Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5A (Riva) Garansi Distributor


Ayub Cell - Assalamualaikum gan pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara mengatasi terkunci akun Mi Cloud Xiaomi Redmi  5A (Riva) garansi distributor. Seperti yang kita ketahui Redmi 5A terdapat beberapa seri, yaitu MCG3B Made in Indonesia (garansi TAM) dan MCT3B, MCE3B, MCG3B Made in China (garansi distributor), untuk garansi distributor biasanya sangat sulit di unlock ketika terkunci akun Mi Cloud, berbeda degan garansi TAM cukup mudah diatasi. Untuk garansi TAM (MCG3B Made in Indonesia) lihat di Link ini.

Untuk mengatasi akun Mi Cloud yang membandel pada seri garansi distributor solusi terbaiknya yaitu menggunakan firmware modifikasi yang khusus dibuat untuk mengatasi terkunci akun Mi Cloud. Dengan menggunakan firmware tersebut akun mi cloud dapat diatasi, anda dapat membuat dan mengunakan akun Mi Cloud baru. Silakan anda download bahannya dan ikuti tutorial dibawah ini.

Bahan bahannya :
Firmware Fix Mi Cloud Riva
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusinya :
- Pertama ekstrak semua file yang sudah di download
- Install Mi Flash dan driver pada pc/laptop sampai selesai, lalu restart
- Sebelum eksekusi ada baiknya buka dulu slot sim nya
- Matikan Hp nya, lalu masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test poin nya seperti ini :
Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini :
- Selanjutnya kita tinggal flash Firmware Bypass MI Cloud nya
Buka Mi Flash, untuk settingan Mi Flash nya seperti ini:
Klik flash dan tunggu...
- Setelah sukses cabut kabel data dan hidupkan hp nya

Loading pertama untuk masuk menu mungkin agak lama setelah proses flashing, jadi biarkan saja sampai masuk menu. Setelah masuk menu lihat hasilnya. Selamat Hp anda telah kembali normal seperti semula.

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara remove akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Redmi 5A (Riva) garansi distributor. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih.


Note :
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum eksekusi
- Proses hanya dapat dilakukan dalam mode download/Edl mode
Do with your own risk 

Tag : Remove, Bypass, Unlock, Mi Cloud, Xiaomi, Redmi 5A (Riva)
distributor

0 Response to " Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 5A (Riva) Garansi Distributor "