Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A (ugglite) Garansi Distributor


Ayub Cell - Assalamualikum agan pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan tentang cara bypass akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) garansi distributor. Seperti yang kita ketahui Redmi Note 5A terdapat beberapa seri, yaitu MDG6 Made in Indonesia (garansi TAM) dan MDE6, MDT6, MDG6 Made in China (garansi Distributor), untuk garansi distributor biasanya sangat sulit di unlock ketika terkunci akun Mi Cloud, berbeda dengan garansi TAM cukup mudah diatasi. Untuk garansi TAM (MDG6 Made in Indonesia) lihat di Link ini.

Untuk mengatasi akun Mi Cloud yang membandel pada seri garansi distributor solusi terbaiknya yaitu menggunakan firmware modifikasi yang khusus dibuat untuk mengatasi terkunci akun Mi Cloud. hanya saja dengan menggunakan firmware tersebut aplikasi Mi Cloudnya di disable (dinonaktifkan), selain itu normal bisa dipakai seperti biasa. Silakan anda download bahannya dan ikuti tutorial dibawah ini.

Bahan bahannya :
Firmware Bypass Mi Cloud Ugglite
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusinya :
- Pertama ekstrak semua file yang sudah di download
- Install Mi Flash dan driver di pc/laptop sampai selesai, lalu restart
- Sebelum eksekusi ada baiknya buka dulu slot sim nya 
- Matikan Hp nya, lalu masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan temukan titik test poin nya seperti ini :
Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik lalu lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti ini :
- Selanjutnya kita tinggal flash Firmware Bypass MI Cloud nya
Buka Mi Flash, Klik browse lalu pilih folder images, untuk settingan Mi Flash nya seperti ini :
Klik flash dan tunggu...
- Setelah sukses cabut kabel data dan hidupkan hp nya

Apabila muncul perintah "Reset Phone" ketika booting, lakukan Format Data. Caranya, pertama klik tulisan Reset Phone, nanti akan masuk ke TWRP, lalu swipe ke kanan, lalu pilih Wipe, lalu klik Format Data, setelah selesai pilih Reboot System, selesai.

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara bypass akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) seri distributor. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih. 


Note :
- Dengan menggunakan firmware fix Mi Cloud diatas, aplikasi Mi Cloud nya tidak bisa dipakai lagi (di disable / di nonaktifkan)
Do with your own risk 

Tag : Remove, Bypass, Unlock, Mi Cloud, Xiaomi, Redmi Note 5A, Ugglite,
Distributor

0 Response to "Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 5A (ugglite) Garansi Distributor "